Selasa, 14 Juli 2009

Sesal...

Dulu ada temen aq yang dmarahin ama ibu guru,, tyuz guru itu bilang "kamu itu mustinya senang karna ibu masih mau mmemarahi kamu dan menasehati kamu, itu tandanya ibu sayang dan perhatian sama kamu, seandainya ibu biarkan aja kamu kaya gitu teruz berarti ibu udah capek dan ga' peduli lagi sama kamu."

Nah klo ada orang yang marah ama kita atau cerewet ngomong ini itu ama kita bukan berarti dia kesel atau benci, malah it tanda sayang dia ke kita.
Tapi kalo dia dah diem tyuz dah ga peduli lagi ama kita itu tandanya dia capek.
mungkin itu yang sekarang aku alami, kadang kalo lagi dmarahin mama aq ngrasa mama jahat ama aq, mama ga sayang ama aq, tapi pikiran aq itu salah. Semua yang mama lakuin itu tanda bukti kalo mama sayang ama aq.

Buat temen aq, aq minta maaf kalo slama ini aq ga dengerin nasehat kamu, aq nyesel dah bikin kamu kecewa, hingga akhirnya kamu lelah buat nasehatin aq.

Menyesal, apa itu kata yang pantas?? tapi katanya kita ga boleh menyesali apa yang udah kita lakuin??? tyuz klo kita ngebunuh orang apa kita ga boleh menyesal?? waduwhhh ko malah jadi ga nyambung gini c... ngalor ngidul ngetan ngulon,, wkwkwkkkk :P

sekian dulu curhatan na.. ntar klo ada aq tulis lagi,, ^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iya memang, sering kali kita menyalah artikan tindakan orang lain yang memarahi, melarang melakukan ini dan itu kepada kita sehingga perasaan benci menyeruak dalam diri terhadapnya. Namun, kita rupanya tidak menyadari bahwa itu semua merupakan wujud perhatian dan sayang dia terhadap diri kita. Ingin melihat kita tumbuh menjadi pribadi yang baik. Tapi masih saja sering kita tidak menyadari hal itu.

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Dan itu hal yang benar. Adalah suatu kesalahan jika kita mengatakan "kita tidak boleh menyesali perbuatan yang telah kita lakukan". Apabila melakukan sebuah kesalahan, maka wajib akan diri kita menyesalinya dan tidak melakukannya kembali serta merubahnya.

Dinie mengatakan...

hohohoho.... iyh c,, mang bener klo penyesalan datengnya awal gmn yah????hehehhe

Posting Komentar