Sabtu, 01 Agustus 2009

Kenapa??

Mengeluh itulah sifat manusia, kenapa hanya bisa mengeluh dan mengeluh,,
duh duh duh,,, nyambung ga sih ama yg pengen aq curhatin??
gtau apa yang aq rasa skarang, pedih, sedih, smua campur aduk kaya gado" (walau aq gtau gado" ntu kaya apa?). Betewe laper juja pengen maem, tadi pagi ga sempet sarapan coz itut bantu urus ponaan, mama lagi sakit ya Alloh s'moga mama sembuh dan s'lalu beri dberi kesehatan. Amin,,,

Ga terasa aq dah 1 tahun aq lulus skolah, dan 1 tahun pula aq kerja, berhubung kerjaan aq ntu nyrempet" ama teknologi dan berhubungan dengan internet, banyak banget pengalaman dan ilmu yang aq dapet. Ga tau ilmu putih ataupun ilmu hitam,, hehehe,,, dan dari sini aq bisa berlatih bersosialisasi ama orang.. hahahaha meski hanya maya, tapi itu bisa merubah aq, yang dari duluna pemalu ampe bisa berani bergaul ama orang.
Meski hanya maya, aq s'lalu ngrasa bisa akrab ama mereka, aq seneng bisa kenal am mereka, smua aq anggep sodara dan udah kaya k'luarga sendiri. malah gtau napa? aq lebih suka berteman kaya gini d banding dengan yang nyata (duh itu kayana ga baik yah,, hehehe)

Ya Tuhan.. memang s'mua ga ada yang abadi slain Engkau yang Maha Kekal..
setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan,, tapi kenapa perpisahan ini harus terjadi?
kenapa dengan cara kaya gini? kamu yang aq percaya, yang s'lalu jadi panutan dan jadi inspirasi aq musti ninggalin aq, ternyata kaya gini rasana,,, hehehe ga enak banget.
aq gtau musti ekspresiin kaya apa rasa ini.. pengen treak yg keras takut ditimpuk pake batu ama tetangga, pengen pecahin gelas am piring takut ga dkasih jatah makan am mama, pengen lari,, capek. huftttt,,,,
Yang pasti ga ada yang namana mantan sahabat. Dirimu s'lalu ada d hati aq. love u frend..

T_T

0 komentar:

Posting Komentar