Senin, 06 Agustus 2012

,,,^_^,,,

Pertama melihat,,,
aku sangka kamu itu tak menyukai ku, tapi tetap aku coba berkenalan
canggung juga pada awalnya.
tapi ternyata kamu begitu baik, karena aku merasakannya


pertama aku bertemu dengan kamu, 
aku malu, karena memang itulah aku
tapi kamu tersenyum dan tertawa melihat ku  seperti itu


kamu memang hebat, berbagai ujian berat telah datang padamu
tapi kamu  tetap tersenyum dan  sabar dalam menjalaninya.


ingat saat aku bawakan makanan yang kamu sukai?
kampel (gorengan ketupat) dan gubeg yang ingin kamu makan.
aku senang karena kamu tersenyum dan mau menerimanya
memakannya dengan lahap, jujur aku senang, 


ingat saat untuk kesekian kali  aku datang,
bersama temanku, 
kami yang buta akan peta  dan jalan..
tapi dengan senang hati kamu menggambarkan sebuah peta buat kami


kamu adalah sosok seorang kakak perempuan yang baik bagiku
meski kita bertemu di dunia maya..


maafkan aku, karena tak bisa memenuhi permintaanmu untuk menemani kamu.
maafkan aku, karena kesibukan belum sempat ke rumahmu lagi, 
sampai aku mendengar kabar, kamu telah berpulang ke pangkuan Sang Maha  Kuasa.
Innalillahi wa inna ilahiroji'un


hanya doa yang kini bisa aku berikan buat kamu ka,,
semoga Ka Astri di terima di sisi-Nya Amin,, maafkan segala kesalahan ku 



0 komentar:

Posting Komentar