Selasa, 06 Oktober 2009

^_^

anak kecil... aq ingin jadi anak kecil lagi, yang ga pernah berfikir susahna dalam menjalani hidup ini, yang hanya tau bermain, tanpa harus merasakan rumitna perasaan. terkadang waktu kita kecil, ingin skali menjadi orang dewasa yang bisa pergi kemana az tanpa perlu kawalan, melakukan apa aza tanpa perlu dmarahani orang tua.
tapi saat kita dewasa ingin jadi anak kecil lagi.

ahhh rasana ga nyambung banget yah, yang aq tulis ini. ga tau ah.. rasana kepala ini sakit, hati ini sesak, banyak kata" yang ingin aq ungkapin tapi semua kelu, ga bisa terungkapkan.

mungkin banyak yang mulai membenci..
aq sadari akan itu..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Permasalahan selalu ada pada diri setiap manusia, mau tak mau hal itu harus dia jalani dan dilalui. Sehingga harus berusaha kita atasi dan perbaiki serta berdoa dan beserah diri kepadaNya dalam melaluinya. Yakinlah, ingat YAKINLAH bahwa Allah azza wa jalla akan memberikan jalan keluar yang terbaik apa pun itu.

Jangan pernah berpikir pendek dan lari dari sebuah permasalahan. Cobalah berusaha untuk mengatasi permasalahan yang dialami tidak dengan menjadi orang lain untuk menghidari permasalahan yang dihadapi, karena itu tidak akan membuahkan apa-apa.

Dinie mengatakan...

iyh... makasih yah..
insya Alloh tetep cemangad dalam hadapi smuana... dan tetep bersyukur dengan apa yang telah diberi-Nya.

Posting Komentar