Sabtu, 05 Desember 2009

Terbuka Kembali

Di tempat kerja aku duduk sendiri menatap monitor
tanpa sadar ada anak seumuran ade aku masuk
aku kaget,, karna aku kira dia salah satu pelanggan di warnet tempat kerja aku..

Tiba" dia bilang
"mba ada titipan" sambil nyerahin 1 bungkus plastik..
hati aku berdegup.. apa itu? pikirku..
dan aku pun bertanya, "apa itu?"
"liat az isinya mba.." jawab anak itu.. dan ia pun berlalu pergi,,

ku lihat isi plastik itu, dan ternyata.. semua pemberian ku yang dulu pernah aku kasih sama seseorang yang pernah ada di hati, yah mantan cowo aku balikin semua pemberian dari aku..

sudah lama aku ga denger kabar apa" lagi tentang dia..
setelah kejadian itu, dia kecelakaan motor, karna dia ingin mengurus surat" untuk kerja di Malaysia. Ada satu hal yang bikin aku ga sangka. sebelum dia kecelakaan, dia sempat kirim sms ke aku, tapi aku gtau karna sms nya masuk ke folder saringan. yah nomor dia aku saring dari hape, karna aku ingin benar" lupakan dia. dia sms yang isinya ancaman, umpatan dan kata" ga sopan yang ga pantas diucapkan ke seorang cewe. ada 1 sms yang bikin gmn gt rasanya.. yang intinya dia ga peduli yang dia lakukan bakal membuat mama aq kenapa". setelah dia sms kya gt, aku denger dia kecelakaan, yah mungkin Alloh ga ridho orang tua ga dihormatin kaya gt.

Ga ada lagi sms ataupun telfon dari dia, yah memang aku ingin kubur smua kenangan bersama dia dulu, baik kenangan indah ataupun buruk.

ada rasa takut dalam hati, perasaan yang perlahan mulai tak aq rasa kini muncul kembali. perasaan yang bikin aq gelisah,, bingung kembali,, ya Alloh aku harus bagaimana??

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo masih ada cinta untuk mantan mu, buka lah kembali hati tuk terima kehadiran cinta nya lagi.
mungkin kalian bisa kembali membina hubungan dengan komitmen yang lebih erat lagi. dan kesalahan-kesalahan dimsa lalu jai pelajaran serta jadikan cambuk agar tak terulang kembali

Dedy Ganti Nama mengatakan...

turut berduka atas smua kejadian ni, baik itu kejadian ma mantanmu atwpun yang dilakuin mantanmu ke km...

Semua'y bisa diambil hikmah'y kok.. n pasti dini udh bs ambil hikmah dri kejadian ini..

Jadikan smua'y pelajaran yg sngat berarti... n jgn sedih... yg udh mah udh ajahlah... :D

Posting Komentar