Selasa, 22 Februari 2011

22 Februari 2011

Dear Diary...

capek banget rasanya..
huammmm mungkin 1 buan lebih bakal sibuk..
yap.. dah dua hari magang kerja, terus pulang dari magang, langsung masuk
shift malam jaga net.
yap yap yap... Dini semangat!!! kamu pasti bisa..

perasaan dari bangun tidur ampe sekarang ga enak banget, ditambah lagi mata kanan aku kedutan.. kata orang itu tandanya bakal nangis. hiks,, emang skarang az aku dah mulai konser, kalo aja ga jaga net,, pasti dah banjir tuh kamar.. (lebay)
aku yang ga ngertiin atau memang aku yang ga dingertiin.. entah lah..
tapi kayanya aku yang salah deh :D aku trima az...

gini nih kalo dari bangun tidur aja udah ga enak, pasti bakalan ga enak terus ni rasa..
hoam,,,, pengen tidur kalo dah kaya gini..

diniiiii cemangad!!!!! ^_^

2 komentar:

Admin mengatakan...

ehhmmmm

Dinie mengatakan...

emmmmm :P

Posting Komentar