Rabu, 18 April 2012

Bismillahirrokhmanirrokhim

hay hay..... ^_^
hem,,,, helaan nafas di sore ini, :D duduk di meja operator sambil maem combro :p tau ga combro???
kalo ga tau googling aja :p


kemaren aku dapet sms, dari Bank Danamon,, isinya tentang pemberitahuan tes kerja :D
wah, padahal udah lama lho, aku kirim lamaran kerja sekitar bulan Maret kemaren, baru dapet panggilan buat tes kemarin :D
deg-degan juga sih, soalnya baru pertama dapet panggilan tes kerja di bank (yaiyalahhhhhhh dudul :p orang baru juga nglamar kerja di bank hehehe).


ceritanya gini, waktu itu aku ama temenku sebut saja Fitri. hari minggu ke Purwokerto, liat" lowongan kerja di Kantor Pos Purwokerto, nah nemu itu lowongan, kita ambil yang sekiranya menarik di kita.
nah fitri yg tugas nyatet heheheh.
kalo ga salah dapet 5 lowongan kerja,,,
nah aku nglamar cuma di 3 tempat, pertama jadi admin di dealer, jadi admin di XL, nah yang satu lagi di Bank Danamon. klo fitri ngelamar 4 yang 3 sama kaya aku tapi yang 1 g tau aku hehehehe ga ikut si...


terus kemaren dapet panggilan buat tes di XL, tapi karna minim persiapan, soalnya dapet sms na mendadak gitu,, hump,, jadi pas tes  ngerjaian nya semampunya aja hehehehehe. mungkin gagal soalnya belum dapet panggilan lagi (belum rejekinya :D ) ya itung" buat pengalaman.
nah besok mau tes di Bank Danamon... hemm kira" bisa ga yah???? Bismillah aja ^_^ kalo memang rejeki, pasti dimudahkan sama Allah ^_^


caiyoo!!!!!! heheheheh bersemangat......

1 komentar:

Dinie mengatakan...

ternyata belum rejeki ahahahah :D

Posting Komentar