Selasa, 24 April 2012

Jadi Operator Warnet II

di post sebelumnya udah diceritain gimana awal mulanya jadi operator warnet,,

sekarang pengen nulis lagi,, boleh yah.... ;p
wah,,,, emoticon nya unyu" banget,,,,, kaya aku deh ahahahhaha ngarep
hem,,, banyak banget pengalaman yang aku dapet...

mulai dari ngelancarin cara ngetik aku, yang dulunya cuma sebelas jari,,,,
dan sekarang tetap sebelas jari juga ahahahhah
sungguh perjuangan yang sangat,,,, (sangat lebay)
ya itu, tapi tetep semua pasti ada perubahannya,,, dulu cuma beberapa yang nempel di keyboard sekarang udah banyak yang jalan,, itu juga termasuk perkembangan bukan.....MySpace
hahhhhhhhhhhhhh...... dannn sekarang aku udah inget gimana caranya naroh emoticon di postMySpacehahahaha
itu gunanya internet, bisa nemu ilmu yang hilang ahahahah alibi... (bilang aja pelupa)

kembali lagi ke masalah pengalaman jadi operator warnet,, dari sini awalnya aku bisa berlatih komunikasi dengan berbagai orang. dulu aku terbilang pemalu dan sekarang tetep ahahahaha...MySpace sama aja dunk,,
ada yang bilang, kalo kita memandang internet sebagai sebuah dunia,, dan kita kemudian larut di dalamnya,, maka akan terbalik, dunia maya seolah menjadi dunia nyata, dan akan jauh dari dunia nyata kita.
memang si,, aku udah ngalamin sendiri ahahaha,, pertama kenal sama chatting, banyak dapet teman di dunia maya, terus jadi jauh sama teman" di dunia nyata, seolah kalo cerita sama mereka jadi ga nyambung, atau emang akunya yang ga nyambungan ahahahaha.

tapi kalo kita memandang internet sebagai sebuah sekolah, di dalam nya kita sebagai pelajar yang berusaha untuk menuntut ilmu, dan tak akan larut dalam dunia maya,,

0 komentar:

Posting Komentar